7 Manusia Dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Manusia tertinggi di dunia memiliki penampilan yang sangat berbeda bahkan beberapa orang menganggapnya aneh. Menjadi tinggi memang kerap menjadi idaman bagi sejumlah orang, namun apa jadinya jika seseorang memiliki postur yang lebih tinggi dari ukuran rata–rata. Dengan postur tubuh dan badan yang tinggi tentunya hal ini akan menimbulkan penampilan lebih aneh dari biasanya. Dari berbagai penjuru dunia ternyata terdapat sejumlah orang dengan ketinggian tidak normal yang dapat dikatakan ekstrem pasalnya tingginya mencapai 2,5 m. Bahkan manusia tertinggi di dunia tersebut dijuluki sebagai raksasa karena terlihat begitu besar.

Berikut ini terdapat 7 manusia dengan tubuh tertinggi di dunia yang perlu diketahui :
 
7 Manusia Dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia
Robert Wadlow
1.       Robert Wadlow, tercatat sebagai rekor manusia tertinggi di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,72 m. Laki–laki yang bernama Waldow ini berasal dari kota Alton, Amerika Serikat. Waldow lahir di tahun 1918 dan meninggal pada tahun 1940 yakni usia 22 tahun.

2.       John Rogan, merupakan manusia tertinggi didunia yang kedua dengan tinggi badan 2,67 m. Pria ini sempat dinobatkan sebagai manusia tertingi pertama di dunia sebelum dipecahkan oleh Robert Waldow. John Rogan ini lahir pada di tahun 1868 dan meninggal diusia 37 tahun pada tahun 1905.

3.       John F. Carrol, manusia tertinggi di dunia dengan postur tubuh yang mencapai 2,64 m. Laki–laki yang menduduki posisi ketiga dalam rekor manusia tertinggi di dunia meninggal di era 60 an. Dia meninggal akibat mengalami kelainan pada tulang belakangnya.

4.       Myllyrinne, menjadi manusia tertinggi di dunia selanjutnya dengan postur tubuh yang mencapai 2,51 m. Laki – laki ini lahir di tahun 1909 hingga akhirnya meninggal di tahun 1963. Sepanjang hidupnya, pria ini cukup terkenal karena postur tubunya yang aneh. Bahkan menjadi rekor dimasa itu.

5.       Don Koehler, memiliki tinggi badan yang 2,49 m menempati posisi ke lima sebagai manusia tertinggi di dunia. Laki–laki ini mengalami sydrom genetis yang menyerang tubuhnya sehingga membuat pertumbuhannya menjadi tidak normal dengan tinggi badan melebih batas rata–rata.

6.       Leonid Stadnyk, manusia tertinggi didunia yang memiliki keahlian. Leonid Stadnyk, merupakan seorang ahli bedah hewan dengan ketinggian tubuhnya 8’5 “. Laki–laki yang lahir di tahun 1971 ini tercatat sebagai manusi tertinggi menurut Guinness Book Of Records.

7.       Ella Ewing, manusia tertinggi yang ketujuh lahir di Missouri pada tahun 1872. Dia tumbuh normal hingga usia 7 tahun, sementara ketika mulai memasuki uis 8 tahun perubahan pesat terjadi pada dirinya hingga mencapai ketinggian tubuh 8’4”.

tujuh manusia dengan tubuh tertinggi di dunia versi on the unik spot yang tercatat di Guinnes Book Of Records sebagai manusia tertinggi disepanjang sejatah manusia. Ke tujuh orang ini memiliki tinggi yang luar biasa ekstrem sehingga terkesan sebagai manusia aneh dan bisa terkenal karena keanehan tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Dengan Tubuh Tertinggi Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...