7 Manusia Dengan Tubuh Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Manusia terkecil di dunia ternyata memiliki beberapa kelebihan sehingga bisa membuatnya menjadi seorang yang terkenal. Memiliki kekurangan dengan kondisi fisik yang tidak normal ternyata bukanlah suatu halangan untuk menjadi istimewa seperti manusia normal. Orang – orang yang memiliki tubuh kecil tetap memiliki cita – cita dan bertekad untuk mewujudkan mimpinya sebagai bukti bahwa dia juga tidak benar – benar lemah, seperti yang dipikirkan oleh orang normal.

Berikut ini terdapat 7 manusia dengan tubuh terkecil di dunia yang memiliki kemampuan khusus:

7 Manusia Dengan Tubuh Terkecil Di Dunia
   Jyoti Amge
1.       Jyoti Amge, merupakan manusia terkecil di dunia yang pertama. Jyoti, merupakan gadis terkecil asal India yang sudah berusia 15 tahun dan hanya memiliki tinggi 58 cm dan bebobot 5kg. Gadis ini memiliki bentuk dwarfisme disebut dengan achodroplasia dan sudah tidak bisa lebih tinggi lagi. Meski kondisi fisikinya yang kecil dia tidak minder dan memiliki mimpi untuk bisa menjadi seorang akrtris Bollywood.

2.       Stacey Herald, seorang ibu terkecil dengan tinggin badan hanya 70cm, yang telah berhasil melahirkan untuk ketiga kalinya. Meskipun mendapat peringatan dari banyak orang bahwa hamil dan melahirkan ini akan mempertaruhkan nyawanya namun, ia yakin untuk bisa melakukan hal itu. Tubuhnya, yang kecil ini diakibatkan adanya gangguan Osteogenesis Imperfecta sehingga menyebabkan paru – paru berkembang dan tulangnyamenjadi rapuh hingga akhirnya dia gagal untuk bisa tumbuh normal.

3.       Gul Muhammed, laki  laki yang berasal dari New Delhi India dan pernah menjadi manusia terpendek di dunia pada tahun 1990. Gul hanya memiliki tinggi badan 57 cm dan berbobot 17kg. Manusia terkecil dari India ini meninggal di tahun 1997 karena asma bronkhitis sebab dia seorang perokok berat.

4.       Edward Nino Hernandez, menjadi pemegang rekor manusia terkecil di dunia sejak tahun 2010 lalu. Hernandez merupakan warga negara Kolombia yang tidak bisa tumbuh lebih tinggi lagi sejak usia 2 tahun. Dari tubuh kecilnya ini Hernandez berhasil menjadi orang populer bahkan menjadi seorang pemain film di negaranya.

5.       Aditya Dev, manusia terkecil didunia yang menjadi seorang Binaragawan. Laki – laki yang berasal dari Phagwara India ini tinggi tubuhnya hanya 0,84m. Dengan tubuhnya yang kecil, ternyata dia mampu mengangkat dumbel 1,5kg meskipun dan berat badannya 9kg.

6.       Ajay Kumar, manusia terkecil di dunia yang populer menjadi seorang aktris komedi di India. Kumar, memiliki tinggi badan 75 cm yang sudah membintangi lebih dari 50 film sejak dirinya berusia 13 tahun.

7.       Jurney Balawing, adalah manusia terkecil di dunia yang berasal dari Filipina. Balawing memiliki tinggi badan 23,5 inci pasalnya dia berhenti tumbuh sejak usia 2 bulan.

Itulah tujuh manusia dengan tubuh terkecil di dunia versi on the unik spot yang memiliki kelebihan masing – masing. Keterbatasan yang ukuran tubuhnya sangat kecil tidak membuat mereka gagal dalam menembu mimpinya. Dan beberapa diantaranya juga berhasil menikah dengan pasangan yang lebih tinggi dari ukuran tubuhnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Dengan Tubuh Terkecil Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...