7 Kota Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Kota terkecil di dunia tidak harus dipandang sebelah mata pasalnya, sejumlah kota yang terkenal dengan luas wilayah sempit ini memiliki bangunan megah dan patut untuk diacungi jempol. Kota kecil juga bukan berarti untuk tidak layak dikunjungi.

Beberapa diantaranya memiliki kondisi alam dengan pemandangan eksotis. Seperti 7 kota terkecil di dunia berikut ini:
7 Kota Terkecil Di Dunia
San Sebastian
1.       San Sebastian, merupakan kota terkecil di dunia yang berada di sebelah utara negara Spanyol. Lokasinya tepatnya berada di 98 km dari Bilbao. Meskipun memiliki wilayah kecil, kota San memiliki pemandangan cantik yaitu hamparan pantai berpasir putih yang mampu menciptakan panorama alam sangat menarik. Pantai tersebut dijadikan sebagai tempat surfing di siang hari dan pada malam harinya bisa dijadikan kuliner tepat dimalam hari.

2.       Queenstown, kota kecil yang menyenangkan berada di Selandia Baru. Di kota kecil ini anda bisa melakukan berbagai aktifitas yang menyenangkan dan memacu adrenalin, mulai dari ski, bungee jumping dan juga terjun payung di kawasan gunung yang tertutup salju. Kegiatan yang sangat memacu adrenalin tentunya sangat seru bahkan mampu membuat anda ketagihan untuk mencobanya lagi.

3.       Interlaken City, merupakan kota kecil di Swiss yang memiliki pemandangan gunung cantik mempesona. Gunung tersebut ditutupi salju dan lokasi ini cocok untuk anda yang menyuaki olahraga Ski serta snowboarding. Di bagian tengah – tengah gunung juga ada sebuah danau yang menjadi kota kecil ini semakin populer dengan jumlah pengunjung terbanyak disetiap tahunnya.

4.       Byron Bay City, merupakan kota kecil yang berada di ujung timur Australia. Kota terkecil keempat ini berubah menjadi kota wisata yang mampu memanjakan para pengunjungnya. Pasalnya, disaat musim panas pengunjung bisa menikmati keindahan alam disore hari dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Selain itu juga ada bar yang terdapat di tepi pantai dan tentunya akan menyenangkan.

5.       Itacare City, merupakan kota terkecil disebelah timur Brasil yang memiliki pantai sangat cantik. Pemandangan di pantai ini juga khas dengan pohon kelapa, pasir putih, toko minuman disepanjang pantai serta tanda untuk berjemur para turis.

6.       Bruges, adalah kota terkecil di dunia yang keenam dan merupakan kota kecil menawan sepanjang masa. Bruges city, memiliki banyak sungai kecil dengan jembatan yang berdesain khas Eropa. Di kota ini juga terdapat town square, hingga galeri seni berkelas atas.

7.       Cartagena, merupakan kota kecil yang modern terletak di negara Kolombia, Meskipun kota tua Cartagena memiliki pemandangan yang indah sehingga membuat sejumlah wilayah terlihat lebih mmpesona terutama tentang kondisi alamnya.

Itulah tujuh kota terkecil di dunia versi on the unik spot yang hingga kini terus didatangi para wisatawan dunia. Banyak traveller yang merasa penasaran untuk bisa mengunjungi kota – kota kecil tersebut demi mendapatkan kedamaian akan keindahan alam dari kota – kota itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kota Terkecil Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...