7 Gunung Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Dari berbagai belahan bumi terdapat banyak gunung yang menjadi sumber kehidupan dilingkungan sekitar gunung tersebut. Gunung – gunung tersebut memiliki ketinggian serta keindahan alam yang berbeda dengan demikianlah, gunung – gunung berpemandangan indah itu diklasifikasikan sebagai gunung terindah di dunia  dan menjadi tujuan wisata terkenal dari berbagai penjuru dunia. Hingga saat ini sejumlah gunung terindah di dunia menjadi salah satu tujuan para traveller atau backpaker dunia karena memiliki keeksotisan alam yang luar biasa.

Berikut 7 gunung terindah di dunia dan terkenal akan pemandangan alamnya :
7 Gunung Terindah Di Dunia
Gunung The Spectra
1.       Gunung Cerro Torre, merupakan gunung paling indah dan sangat menakjubkan. Gunung ini terletak di Argentina yang sekaligus menjadi gunung tertinggi diantara empat rantai gunung disekitarnya. Pemandangan indah yang terlihat digunung ini membuat banyak wisatawan jatuh hati ketika berkunjung kesini. Apalagi pada puncak gunungnya dihiasi dengan salju putih yang mampu menciptakan hawa dingin ketika bersantai di gunung Cerro Torre.

2.       Gunung Huyna Picchu, merupakan gunung terindah yang dikelilingin dengan hamparan luas pegunungan hijau nan subur. Daerah pegunungan yang paling spektakuler ini sering dijadikan sebagai objek foto favorit bagi banyak pengunjung wisata. Selain itu digunung ini terdapat patung – patung yang merupakan peninggalan dari suku Inca dibeberapa tahun lalu.

3.       Gunung The Spectra,adalah gunung dengan pemandangan sangat indah dan megah yang ada di Antartika. Keindahan gunung ini membentang sepanjang 2400 km dari situlah, gunung ini masuk dalam kategori gunung terindah di dunia ketiga.

4.       Gunung Mauna Loa, merupakan gunung terindah yang terletak di Hawai Amerika Serikat. Gunung ini lebih sering disebut Long Mountain  dan termasuk gunung berapi terbesar di dunia. Gunung terindah keempat ini memiliki luas 5271 km dan merupakan gunung berapi yang membentuk pulau di Hawai.

5.       Gunung Matterhorn, adalah gunung terindah yang terletak di Swiss. Keindahan alamnya tampak seperti piramida dengan lereng yang curam dan juga memiliki dinding berbentuk vertikal. Gunung Mattehorn ini memiliki ketinggian 1000 m dengan kondii alam yang sangat eksotis.

6.       Gunung Denali, merupakan gunung terindah dengan ketinggian 6194 m dan menjadi gunung tertinggi di Amerika Utara. Keindahan alam yang sangat menakjubkan terpancar di dari gunung ini sehingga hampir sepanjang waktu selalu ramai pengunjung.

7.       Gunung Alpamayo, menjadi gunung terindah yang terletak di Peru. Tampilan gunung ni terlihat seperti piramida es yang membeku. Dengan adanya piramida es inilah sejumlah pendaki gunung menyebut bahwa puncak ini merupakan surganyanya para pendaki artinya, tidak rugi dengan jerih payahnya ketika mendaki.

Itulah tujuh gunung terindah di dunia versi on the unik spot yang memiliki berbagai keeksotisan berbeda dan mampu membuat para backpaker jatuh hati dengan keindahan – keindahan gunung tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gunung Terindah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...